Foto 1 : Dokumentasi acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving periode poin Januari – Maret 2022

Jakarta, 28 April 2022 – Sejak peluncuran Sampoerna Mobile Banking pada Januari 2022, Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving secara perdana dilaksanakan pada tanggal 22 April 2022, bertempat di Lobby Sampoerna Strategic Square dan dimeriahkan oleh grup musik HIVI!, acara ini berjalan sangat seru!

Poin yang diundi pada Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving kali ini adalah periode poin yang dimiliki nasabah pada bulan Januari s.d Maret 2022, membagikan hadiah utama sebesar Rp100 Juta untuk 1 Pemenang & Rp25 Juta untuk 8 Pemenang, serta ratusan hadiah lainnya dalam Undian Bulanan Sampoerna Mobile Saving periode poin Maret 2022. Tak hanya itu, tersedia pula hadiah tambahan senilai total ratusan ribu rupiah berbentuk Quiz dan Photobooth Contest untuk penonton yang hadir secara langsung (offline).

Foto 2 : Sambutan dari Bapak Henky(kiri), pembukaan segel oleh Kemensos(tengah), pengundian denom 3 juta rupiah (kanan).

 

Dipandu oleh Fina Phillipe sebagai MC, acara ini diselenggarakan secara hybrid dimana para penonton dapat menyaksikan keseruan acara secara langsung (offline) maupun melalui live streaming (online) di kanal youtube Sampoerna Mobile Banking. Dalam acara ini turut hadir Bapak Henky Suryaputra selaku Finance & Business Planning Director Bank Sahabat Sampoerna (BSS) dan perwakilan Mitra Bisnis BSS (KSP Sahabat  Mitra Sejati dan PT. Mekar Sampoerna Investama), serta diramaikan oleh rekan-rekan media dan blogger. Tentunya, untuk menjaga keabsahan penarikan Undian, acara ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris, dan kepolisian.

Foto 3 : Dokumentasi penarikan undian Rp100 Juta

 

 

Penarikan Undian berjalan lancar dan meriah, mulai dari hadiah Undian Bulanan Rp3 Juta hingga Undian Grand Prize Rp25 Juta diundi dengan seksama dan dinyatakan sah oleh para saksi. Menuju momen puncak yaitu pengundian Grand Prize Rp100 Juta rupiah terasa sangat mendebarkan, diwakili oleh Bapak Henky untuk menekan tombol undian, akhirnya nama nasabah Mulyafitriati asal Ternate keluar sebagai pemenang hadiah utama Undian Grand Prize Rp100 Juta rupiah!

Melalui sambungan telepon bersama Fina, Ibu Mulyafitriati yang ternyata menyaksikan penarikan Undian melalui siaran live streaming mengaku senang dan terharu, “Allhamdulillah mba! Saya senang sekali bisa mendapat hadiah Rp100 Juta, ini berkah ramadhan. Terima kasih Sampoerna Mobile Saving.” Ujar Ibu Mulyafitriati dengan isak.

Tak hanya Ibu Mulyafitriati yang merasakan kegembiraan pada momen yang special ini, ratusan nasabah Sampoerna Mobile Saving lainnya yang beruntung turut gembira menjadi pemenang Undian. Kamu dapat mengecek info pengumuman pemenang yang lengkap disini : bit.ly/UndianGPSMSapr22

Foto 4 : Dokumentasi penampilan HIVI! pada acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

 

 

 

Hari menjelang sore, pengunjung Strategic Strategic Square semakin ramai dan antusias, acara ditutup oleh Fina dengan penampilan HIVI! yang telah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung yang hadir langsung maupun penonton live streaming. Para pengunjung yang hadir dengan sigap langsung mendekati area panggung, untuk bersenandung berbagai hits dari HIVI! seperti Remaja, Pelangi, dan Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Nantikan acara selanjutnya yaitu Undian Bulanan Sampoerna Mobile Saving periode poin April yang akan diundi pada bulan Mei 2022 dan Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving periode poin April – Juli 2022 yang akan dilaksanakan di bulan Juli 2022, ajak teman dan sanak keluarga untuk buka dan nabung Sampoerna Mobile Saving biar #LEBIHYAKIN memenangkan hadiah-hadiah undian senilai total ratusan juta rupiah yang akan datang! Kamu dapat mengecek tata cara ikutan undian disini : bit.ly/InfoUndianSMS.

Sebagai penutup, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving periode poin Januari – Maret 2022 kali ini.

NABUNG SEKARANG, #LEBIHYAKIN MENANG UNDIAN KEMUDIAN!