JAKARTA – Sampoerna Mobile Saving secara perdana menggelar acara undian bulanan periode poin Januari 2022 yang dilaksanakan pada 18 Februari yang lalu. Sesuai campaign “Undian Setiap Bulan, Sepanjang Tahun”, Acara ini menandakan dimulainya program undian dari Sampoerna Mobile Banking selama 2022 ini yang akan membagikan ribuan hadiah total 3 Miliar bagi seluruh nasabah tabungan yang beruntung! Sebagai informasi, Undian bulanan Sampoerna Mobile Saving membagikan 127 hadiah berupa uang tunai dengan rincian hadiah yaitu:

  • Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk 99 orang pemenang
  • Rp 750.000,- (Tujuh Ratus Ribu Rupiah) untuk 18 orang pemenang
  • Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) untuk 9 (Sembilan) orang pemenang
  • Rp 9.000.000,- (Sembilan Juta Rupiah) untuk 1 (satu) orang pemenang

Gambar 1. MC Firzie Membuka acara undian dan sedang membacakan hadiah undian bulanan Sampoerna Mobile Saving

Undian kali ini dihadiri oleh Ibu Indriana Seputra selaku Funding & Bancassurance Business Development Division Head Bank Sahabat Sampoerna serta para Saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian agar menjaga keabsahan penarikan undian. Dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat, Firzie Budiono Ravasia selaku MC memandu acara dengan lancar tanpa kendala.

gambar 2. MC Firzie Bersama Perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna serta  Para Saksi

Wah seru banget kan acaranya, untuk kamu teman Sandy yang pengen ikutan undian, beruntung banget nih, karena  kesempatan menang-nya masih sangat tinggi!. Jadi buat kamu – kamu semua yang mau ikutan Undian yuk segera nabung di Sampoerna Mobile Saving, siapa tau bulan depan kamu adalah pemenang-nya!

Gambar 3. Simbolisasi & ucapan selamat kepada para pemenang undian.

Untuk kamu para teman Sandy yang penasaran pengen tau siapa pemenang undian kali ini, kamu bisa cek melalui video yang sudah Sandy upload di youtube: https://bit.ly/UNDIANSMSJAN22.

Yuk jangan ditunda lagi, langsung aja nabung di Sampoerna Mobile Saving sekarang biar #LEBIHYAKIN menangin undian dengan total hadiah 3 miliar Rupiah yang akan diundi setiap bulannya!

SAVE MONEY TODAY!